News Info

Thursday, January 22, 2015

HD 7850 Bantu Sumbang dalam Teknologi USG Kesehatan Dunia


AMD Radeon menanamkan HD 7850 GPU untuk Mempercepat Medical Imaging.
Dengan AMD Radeon ini, USG Sistem Baru BK USG bk3000 diharapkan dapat memberikan tingkatan baru pada Imaging dan Kinerja Sistem.


SUNNYVALE, CA - (Marketwired) - 01/12/15 - AMD (NASDAQ: AMD) pada hari itu mengumumkan bahwa AMD Radeon HD Tertanam 7850 GPU memungkinkan kinerja aplikasi mutakhir untuk BK USG, didukung oleh Analogic, bk3000 untuk sistem USG.

Analogis adalah pemimpin dalam pengembangan kesehatan dan teknologi keamanan solusi untuk memajukan praktek kedokteran untuk menyelamatkan nyawa.

"AMD Radeon HD 7850 Tertanam GPU dengan OpenCL menyediakan pasangan yang kuat dan efisien," kata Cameron Swen, manajer pemasaran segmen, aplikasi medis, AMD Solusi Tertanam. "Produk ini adalah satu lagi titik bukti dedikasi AMD untuk segmen kesehatan melalui teknologi, yang membantu memfasilitasi renyah, rinci visualisasi gambar medis dan kemampuan lainnya maju grafis-driven, membantu dokter memberikan peningkatan pelayanan kepada pasien."

Analogis digunakan standar OpenCL untuk mendapatkan akses ke GPU untuk komputasi tujuan umum, disebut sebagai "GPGPU," memberikan kinerja yang luar biasa dan sistem dan pengurangan biaya pengembangan yang menawarkan melalui cross-platform portabilitas.

Sebagai hasil dari menggunakan teknologi GPU AMD, Analogic mencapai peningkatan 3x dalam jumlah informasi dalam setiap gambar USG dan mengurangi waktu dari penangkapan presentasi. FPGA tradisional dan DSP membuat tetap, implementasi fleksibel yang membutuhkan perangkat lunak kustom ditargetkan pada hardware tertentu. Pergi ke solusi berbasis software menggunakan OpenCL membantu untuk lebih menurunkan biaya pengembangan dan memberikan nilai jangka panjang yang lebih baik karena perangkat lunak dapat digunakan di seluruh lini produk dan melalui pergeseran generasi.

"Itu adalah tujuan desain penting bagi kita untuk menerapkan platform yang menghasilkan kinerja yang luar biasa," kata Jacques Coumans, chief marketing officer dan ilmiah, Analogic. "Setelah meninjau pilihan yang tersedia, kami memilih AMD Radeon HD 7850 Tertanam GPU untuk kualitas dan skalabilitas yang sangat baik. Sistem bk3000 USG, didukung oleh teknologi grafis AMD tertanam, memberikan kecepatan dan gambar yang luar biasa kesetiaan, yang memungkinkan dokter untuk mengidentifikasi anatomi dan aliran dinamika yang lebih dalam pada pasien yang menantang. "

AMD Radeon HD 7850 Tertanam didasarkan pada pemenang penghargaan Graphics Core Next (GCN) arsitektur AMD untuk memajukan pertumbuhan visual dan kemampuan pemrosesan paralel aplikasi embedded. Selain USG, aplikasi lain untuk GPGPU termasuk beberapa aplikasi paralel yang paling kompleks seperti medan dan pemetaan cuaca, pengenalan wajah dan gerakan, dan biometrik dan analisis DNA.

Sistem bk3000 USG Analogic ditargetkan untuk urologi, bedah, pencitraan umum, dan aplikasi bimbingan prosedur dan tersedia secara komersial di pasar utama di seluruh dunia.

semoga ini bisa menjadi tonggak sejarah perkembangan teknologi AMD di Dunia dalam membantu dalam setiap lini kehidupan.

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT