News Info

Friday, October 31, 2014

Xbox One Slim dengan Chipset AMD





Dengan PS4 dan Xbox One keduanya datang ke peringatan satu tahun mereka , Anda bisa bertaruh bahwa di balik layar Sony dan Microsoft bekerja keras mencoba untuk menghemat biaya pada komponen di dalamnya. 

Komponen mendapatkan gabungan , bagian semakin kecil , dan akhirnya konsol akan lebih murah untuk memproduksi. 

Dalam kasus Xbox One , AMD SOC Senior Fisik Desain Manager telah sengaja bocor bagian penting dari informasi : AMD telah mengembangkan versi 20nm biaya dikurangi dari APU konsol . 

Model yang ada dari kapal Xbox One dengan APU 28nm pada intinya, tapi pindah ke 20nm membawa serta sejumlah keunggulan. 

Sebuah APU kecil lebih murah untuk memproduksi , tetapi juga lebih efisien berarti memerlukan lebih sedikit pendinginan . 

Yang pada gilirannya berarti Microsoft memenangkan beberapa ruang kembali dalam Satu kasus Xbox , dapat menggunakan yang lebih kecil , lebih tenang fan , dan membuat keuntungan sedikit lebih pada setiap Xbox One dijual . 

The Xbox One sedang berjuang untuk bersaing dengan PS4 sekarang dan Microsoft membutuhkan setiap keuntungan itu bisa untuk membuat konsol menonjol . 

 




Salah satu cara yang bisa melakukan itu adalah untuk memperkenalkan versi ramping dari perangkat keras di awal siklus hidup . Dengan beralih ke APU 20nm yang jelas mungkin , dan kemungkinan tahun depan jika APU direvisi siap untuk pergi . xbox_one_internals_02 Sebuah ramping Xbox One menawarkan kesempatan pemasaran besar untuk Microsoft , tetapi juga kesempatan untuk mengurangi harga jual lebih lanjut. 

The Xbox One saat ini ditawarkan sampai Januari pada titik harga $ 350 , namun dengan model ramping yang bisa menjadi harga tetap baru , atau mungkin bisa ditawarkan lebih murah dari itu ? Awalnya mesin Slim mungkin biaya lebih karena biaya retooling , tapi ukuran berkurang berarti bahan kurang, berat badan , dan kemasan sehingga jangka panjang bermanfaat untuk melakukannya .
Satu hal Microsoft tidak harus Anda lakukan adalah kompromi pada membangun kualitas atau 
tingkat kebisingan untuk kapal mesin yang lebih kecil . Namun, mengelola untuk melakukannya bisa menawarkan dorongan besar untuk penjualan , terutama jika dikombinasikan dengan potongan harga . 

Kita tidak bisa melupakan Sony dalam persamaan ini , meskipun. PS4 juga menggunakan APU 28nm , sehingga kita harus mengasumsikan versi 20nm chip yang juga dalam karya. Tapi Sony tidak memiliki banyak tekanan di atasnya hak untuk tidak mengubah hal-hal karena memegang seperti memimpin penjualan besar dalam persaingan . 

Hal bisa menunggu dan melihat apa yang Microsoft tidak kemudian bereaksi .


Source : http://www.geek.com

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT