News Info

Sunday, November 2, 2014

Graphic Card ( VGA ) Terbaik Oktober 2014


 

Berita besar musim gugur ini tentu saja adalah Vga baru dari AMD dan NVIDIA. Sementara Oktober menjadi bulan relatif tenang, kedua perusahaan terus sibuk dengan mendorong produk baru keluar pintu dunia dan mengambil hati setiap orang yang melihatnya.

AMD merilis GCN 1.2 GPU arsitektur: Tonga.  

Tonga berfungsi sebagai pengganti AMD untuk Tahiti GPU yang berusia hampir 3 tahunGPU pertama dari AMD ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Tonga lebih menarik dari pada GPU. Dari tingkat tinggi GCN 1.2 adalah penyempurnaan lebih lanjut pada arsitektur GCN 1, membawa dengan itu dapat meningkat Delta Kompresi Warna untuk grafis buffer, blok decode video lebih cepat (H.264 dukungan L5.2), dan geometri frontend dioptimalkan lebih baik pada penanganan tessellation ekstrim. Pada saat yang sama kami menduga ada beberapa perbaikan HSA dalam desain yang AMD belum diungkapkan untuk dikabarkan di Carrizo APU, penerus Kaveri ini.



Adapun produk desktop AMD, Tonga telah digunakan sejauh ini dalam satu produk, pada Radeon R9 285. R9 285 dirancang untuk menggantikan R9 280. Dibandingkan dengan R9 280, R9 285 adalah sidegrade biasa yang kemasannya dengan fitur GCN 1.2bus memori 256-bit, dan kinerja hampir identik dengan R9 280.

Sementara itu tidak ketinggalan, NVIDIA merilis gelombang baru mereka sendiri Vga didukung oleh Maxwell 2 arsitektur. Penerus langsung ke Maxwell 1 arsitektur yang digunakan dalam GeForce GTX 750 series, Maxwell 2 membawa sebelumnya keuntungan efisiensi daya NVIDIA ke high-end dengan GM204 GPU baru mereka, bersama dengan beberapa fitur arsitektur baru yang membuat Maxwell 2 berdiri jauh terpisah dari Maxwell 1. di antaranya adalah HDMI 2.0 dukungan, HEVC encoding hardware, VXGI voxel teknologi render NVIDIA, dan serangkaian fitur grafis baru yang akan menjadi bagian dari Direct3D 11.3 spesifikasi.




GM204 pada gilirannya terletak di jantung GeForce GTX 980 dan GTX 970, yang memiliki dampak yang signifikan terhadap pasar kartu video PC hampir semalam. GTX 980 mengambil tempat teratas sebagai yang tercepat kartu video single-GPU, menyingkirkan AMD Radeon R9 290X dan bahkan NVIDIA GTX sendiri 780 Ti ketika mengatur tanda baru untuk efisiensi daya (semua lebih mengesankan karena ini masih proses 28nm TSMC). Sementara GTX lebih terjangkau 970 mempertahankan banyak dari kinerja GTX 980 ini dengan harga lebih rendah, yang memiliki efek spoiler signifikan di pasar karena kinerja yang kuat - kedua setelah GTX 980 dan sering diikat dengan R9 290X - ditambah dengan $ 330 harga rendah tag.

Bahkan itu hanya sekarang, lebih dari satu bulan pasca-peluncuran yang NVIDIA dan mitra mereka telah akhirnya tertangkap dengan permintaan. Untuk bulan GTX lalu 900 kartu telah keras (meskipun tidak mustahil) didapat, mencerminkan dampak mereka sudah di pasar. AMD ekosistem untuk bagian ini telah memotong harga dalam menanggapi agar tetap kompetitif, dan sementara AMD menghadapi kesenjangan teknologi mereka tidak bisa benar-benar menutup dengan R9 290 seri, mereka masih bisa memasang pertarungan yang bagus dengan posisi kompetitif.

Akhirnya, pada catatan perangkat lunak, kita melihat peluncuran video game utama musim gugur ini, termasuk game yang dirancang di sekitar konsol game generasi saat ini. Meskipun era game action AAA menjadi cross-platform berarti bahwa kartu video PC tidak selalu bisa digunakan untuk potensi penuh mereka, sisi lain dari ini adalah bahwa setelah ada lompatan generasi konsol, kita melihat peningkatan yang signifikan dalam persyaratan GPU sebagai keuntungan kartu video PC akan reset. Dari catatan khusus, game seperti Bayangan Mordor dan Creed Assassin: Unity memukul rak dengan persyaratan kinerja yang tinggi dan aset VRAM-lapar yang bisa makan ke 4GB + VRAM, konsol sekarang menggunakan GPU dan efek grafis dalam dari generasi yang sama seperti saat ini PC GPU. Untuk gamer ini berarti upgrade mungkin di urutan, sesuatu AMD dan NVIDIA gatal untuk menyediakan.

Bagaimanapun, ringkasan pasar di belakang kami, mari kita lihat rekomendasi individu. Seperti biasa, kami telah ditata ide-ide kita harga band performance / dan rekomendasi di meja kami di bawah ini, dengan penjelasan penuh dan alternatif pilihan untuk mengikuti. Seperti biasa, dalam kasus sub $ 200 pasar itu worth menunjukkan bahwa ada kartu video untuk kira-kira setiap $ 10, sehingga memilih kartu video yang bagus adalah sebagai banyak tentang anggaran seperti yang menemukan kartu yang sangat kuat.


October 2014 GPU Performance Guide
Performance Band Price Range Recommendation
1080p (Low) $99-$149 AMD Radeon R7 260X
1080p (Med)
$149-$189
1080p (High)
$189-$279
1440p (Med)
$279-$349
1440p (High)
$349
1440p (Max)
$579+
4K/Multi-Monitor (High)
$560+
 sa rekomendasi umum untuk game, kami sarankan mulai dari $ 99. Ada kartu di bawah harga ini, tetapi jumlah kinerja yang Anda harus menyerah di bawah $ 99 jauh melampaui biaya. Bahkan kemudian, keuntungan kinerja umumnya akan melebihi kenaikan harga hingga $ 150 atau lebih.

Sedangkan untuk gamer mencari kualitas tinggi 1080p gaming atau lebih baik, yang akan mulai di sekitar $ 199. Akan di atas yang akan menemukan kartu yang baik untuk 1440p, 4K, dan multi-monitor, sementara akan di bawah ini yang akan menemukan kartu yang akan membutuhkan beberapa pengorbanan kualitas untuk tinggal di 1080p.

Akhirnya, buku ini adalah dengan sifat yang berbobot terhadap harga / kinerja, berdasarkan umpan balik gairah yang kami terima dari pembaca kami. Untuk tujuan ini kita mempertimbangkan AMD dan NVIDIA untuk menjadi sama dari perspektif fungsi dan kompatibilitas, tetapi harus dikatakan bahwa kedua belah pihak telah membangun keluar ekosistem mereka dalam satu tahun terakhir, dan ini hanya akan terus tumbuh karena kedua perusahaan berusaha membedakan diri. Jadi jika Anda perlu atau ingin fungsionalitas luar fungsi inti menawarkan kartu video, mungkin akan bermanfaat untuk membiasakan diri dengan ekosistem NVIDIA dan AMD, termasuk Gameworks, Eyefinity, G-Sync, Mantle, GeForce Experience, dan banyak lagi.



Budget ( < $100 ): AMD Radeon R7 260X

Meskipun selalu sedikit berantakan karena banyaknya kartu sekitar titik harga $ 99, untuk bulan ini pasar untuk kartu anggaran akan menjadi cukup dipotong dan kering. Pada bawah $ 100 AMD Radeon R9 260X akan menjadi pilihan tercepat yang tersedia. Berdasarkan versi penuh dari AMD GPU Bonaire, R7 260X menawarkan keseimbangan yang baik antara harga dan kinerja, memberikan kinerja terbaik dapat ditemukan untuk segmen harga ini.

Sekarang ini masih tidak akan cukup memukul keseluruhan sweet spot kinerja kita diuraikan sebelumnya, tetapi bagi mereka gamer pada anggaran yang ketat itu akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Untuk game saat ini akan dapat menjalankan sebagian besar dari mereka di 1080p dengan pengaturan menengah-rendah. Untuk game cross-platform yang lebih baru namun, kami berharap untuk melihatnya bisa dipaksa kembali ke kualitas rendah. Satu nasihat di sini adalah bahwa jika Anda dapat merobek satu, kartu 2GB akan memiliki kaki lebih panjang dari kartu 1GB. Sayangnya sebagian besar sub- $ 100 kartu adalah berbagai 1GB, tapi biasanya ada kartu atau dua 2GB juga tersedia pada harga.


Runner Up: NVIDIA GeForce GTX 750

Kedua kami runner up di sini adalah NVIDIA GeForce GTX 750. GTX 750 Kebanyakan kartu yang lebih dari $ 100, tapi ada pilihan yang layak pada $ 99, cukup untuk membuat pembelian satu pada harga ini pilihan. Terhadap R7 260X itu masih akan menjadi beberapa persen lebih lambat, tetapi memiliki kartu as di lengan dalam konsumsi daya sub-75W-nya, sehingga lebih menguntungkan dalam kekuasaan atau sistem pendingin dibatasi.




Mainstream Sweet Spot ($ 149): AMD Radeon R7 265
    
Pada titik waktu ini titik harga $ 149 adalah di tempat yang aneh karena bagaimana titik harga ini tanda kurung dengan kartu atas dan di bawahnya. Kartu Anda paling mungkin untuk menemukan pada titik harga ini adalah AMD Radeon R7 265, terendah-tier kartu Pitcairn perusahaan. Dasarnya 7850 dengan clockspeed GPU yang lebih tinggi dan bus memori direvisi memungkinkan untuk clockspeeds memori yang lebih tinggi, R7 265 kartu yang mampu untuk harga.

Dari sudut pandang kinerja R7 265 tidak akan bisa bermain setiap pertandingan di 1080p pada pengaturan tinggi, tetapi akan cukup cepat untuk menengah-ke-tinggi tergantung pada permainan, yang akan menjadi beberapa takik lebih tinggi daripada apa yang $ 99 kartu dapat dilakukan. Sementara itu 2GB VRAM akan berarti bahwa game masa depan seharusnya tidak rawa ke kartu cukup parah; game kesetiaan grafis yang lebih tinggi akan memperlambatnya seperti kartu lainnya, tapi ada cukup VRAM untuk bersaing dengan tuntutan tekstur resolusi yang lebih tinggi dan penggunaan yang lebih berat dari buffer menengah.

Runner Up: AMD Radeon R9 270 & NVIDIA GeForce GTX 750 Ti

Sementara R7 265 adalah resmi $ 149 kartu AMD, lebih kuat R9 270 telah menggoda dengan $ 149 mark juga. Ada tidak benar-benar cukup kartu yang tersedia pada harga ini untuk memenuhi syarat R7 270 sebagai $ 149 kartu, tetapi dapat ditemukan pada harga oleh pembeli yang cerdas. Semua hal dipertimbangkan R7 270 adalah lebih baik kartu di sekitar 10% lebih cepat, dan jika dapat ditemukan di $ 149 Anda harus mengambil alih sebuah R7 265.

Atau, kita memiliki NVIDIA GeForce GTX 750 Ti, kartu yang menawarkan di bawah R7 265 namun dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah. GTX 750 Ti adalah kartu sub-75W - tidak ada konektor daya PCIe eksternal yang diperlukan - yang memungkinkan untuk bekerja dalam kasus-kasus dan sistem mana dekat-150W R7 265 tidak bisa, sementara juga menawarkan peningkatan akustik yang datang dengan konsumsi daya yang rendah. Dan sekitar $ 129 itu akan lebih ringan di dompet daripada R7 265, namun performa sudut pandang itu akan jejak sekitar 16%.


1080p Gaming ($ 189): AMD Radeon R9 280

Setelah kami mulai mendekati $ 200 kita mulai mencapai beberapa kartu yang agak kuat, dan dalam proses menyeberangi pertarungan yang cukup baik untuk $ 200 tempat antara AMD dan NVIDIA. Tetapi pada akhir hari AMD memiliki tepi dengan mereka Radeon R9 280, second-tier Tahiti bagian perusahaan. Secara resmi bagian ini dalam mode obral, tapi itu telah terjadi selama hampir 2 bulan sekarang dengan suplai masih memegang kuat, sehingga selama itu tetap kasus ini akan menjadi kartu terkuat bagi mereka yang mencari di sekitar $ 200 harga titik.

The R9 280 harus angin melalui 1080p gaming, dan dengan yang 3GB VRAM harus menyimpan hingga game cross-platform yang lebih baru sedikit lebih baik daripada beberapa kartu lainnya. Kartu ini bahkan harus mampu memukul 1440p dalam beberapa skenario, tapi aku berharap putaran berikutnya permainan cross-platform akan tetap bekerja keras hanya untuk menginap di 1080p dengan pengaturan kualitas tinggi.

Runner Up: NVIDIA GeForce GTX 760

GeForce GTX 760 jatuh sedikit pendek dari kinerja R9 280, tapi harus R9 280 persediaan akhirnya mengering atau Anda hanya mencari NVIDIA kartu $ 200 itu masih pilihan padat. Sebagai second-tier kartu GK104 NVIDIA masih bungkus cukup pukulan.


1440p Power ($279): AMD Radeon R9 290    



Past $ 200, peluncuran seri GTX 900 telah menyebabkan gangguan besar dari harga dan sweet spot. Antara $ 189 R9 280 dan $ 279 R9 290 ada beberapa kartu seperti R9 285 dan GTX 770, namun tidak satupun dari mereka sangat menarik dan tidak membuat semua rasa banyak sekarang. Dengan R9 290 di $ 279, Anda terbaik setelah $ 200 mark adalah untuk hanya terus berjalan sampai Anda mencapai yang pertama dari kartu kinerja tinggi kami.

Pada $ 300 atau kurang benar-benar ada pilihan di sini. Untuk itu AMD dasarnya menang secara default, tapi pemenang sebenarnya adalah gamer yang mendapatkan kartu yang baik pada harga yang besar. Berdasarkan versi lapis kedua dari AMD unggulan Hawaii GPU, yang R9 290 paket kinerja yang cukup untuk mengatasi 1440p pada pengaturan menengah-tinggi, dan yang 4GB VRAM berarti bahwa itu seharusnya tidak memiliki masalah bahkan dengan menuntut permainan cross-platform. Atau, jika Anda ingin mengarahkan 120Hz tanpa menghabiskan banyak uang, yang R9 290 harus mendapatkan Anda di sana.
 


The Performance Sweet Spot ($349): NVIDIA GeForce GTX 970 



Di atas R9 290 dan faktor terbesar dalam membentuk kembali lanskap kartu video kinerja pada bulan lalu adalah lebih murah dari dua GTX 900 seri kartu NVIDIA, GeForce GTX 970. GTX 970 adalah alasan AMD harus memotong harga, dan bersama dengan saudaranya ini bisa dibilang tak tertandingi dari perspektif teknologi. AMD dapat menawarkan kinerja yang sama, tetapi mereka tidak bisa menandingi efisiensi daya NVIDIA di segmen pasar. Sehingga memungkinkan untuk memiliki kartu performa tinggi tanpa juga memiliki panas dan kebisingan yang sering datang dengan itu.

Dari perspektif kinerja GTX 970 adalah langkah yang solid dari R9 290, dan ini ditambah dengan keuntungan daya yang sangat signifikan. Ini seharusnya tidak memiliki kesulitan menangani game 1440p pada pengaturan tinggi, dan antara tingkat kinerja, konsumsi daya, dan harga itu tidak diragukan lagi kartu sweet spot untuk gamer kinerja. Anda bisa mendapatkan kartu lebih cepat, tetapi tidak pada keseimbangan antara kinerja dan harga.

Satu-satunya downside di sini adalah bahwa harga saat ini tidak memegang ke awal $ 330 MSRP kartu. Hal ini tidak sepenuhnya jelas apakah hal ini disebabkan ketersediaan sebelumnya terbatas, pengecer mengambil keuntungan dari permintaan, atau mitra papan mendorong premium disesuaikan kartu mereka, tetapi Anda harus siap untuk keluar uang $ 350 sampai mendapatkan pilihan GTX 970 kartu. Hal ini menyakiti GTX 970 ini sweet spot penunjukan sedikit, meskipun itu masih pesaing terkuat.

Runner Up: AMD Radeon R9 290X

Sebagai alternatif untuk GTX 970 kami memiliki AMD Radeon R9 290X. Pada resolusi sub-4K itu pada dasarnya diikat dengan GTX 970 pada kinerja, dan mengkonsumsi daya sedikit lebih dalam proses. Tapi jika Anda setelah AMD kartu terbaik atau pilihan hanya tambahan di tingkat harga / kinerja, itu tidak akan mengecewakan.
 




Taking the Single-GPU Crown ($579): NVIDIA GeForce GTX 980 

Untuk kartu single-GPU tercepat di pasar untuk gamer, NVIDIA tingkat atas GM204 bagian, GeForce GTX 980, berdiri sendiri. Seperti yang sering terjadi untuk kartu utama NVIDIA, NVIDIA jelas pengisian premium untuk kartu, tapi sebagai imbalannya Anda mendapatkan kinerja selangkah lebih maju dari kartu lainnya di pasar. Dan konsumsi daya kedua setelah rendah berperforma GTX 970, sehingga mungkin kartu yang efisien daya sebagian besar dari mereka semua.

Secara keseluruhan GTX 980 harus mampu menangani 1440p dengan pengaturan kualitas yang maksimal, termasuk baik jumlah anti-aliasing. Ini tidak cukup untuk tugas penanganan 4K sendiri (setidaknya tidak tanpa kompromi dalam pengaturan kualitas), tetapi pemilik 120Hz 1440p monitor akan menemukan bahwa ia memiliki cukup kekuatan untuk mendorong 60fps masa lalu di 1440p dalam beberapa permainan.


4K  ($560): 2x AMD Radeon R9 290 


Jika ada, memilih yang paling sulit adalah menemukan pilihan terbaik untuk kinerja tinggi yang benar, kualitas tinggi pengaturan 4K game. Tidak ada satu GPU dapat memberikan ini, jadi bukan kita disajikan dengan sejumlah pilihan untuk beberapa GPU.

Sejujurnya ada beberapa cara yang berbeda untuk melakukan hal ini. Sekarang dua pilihan terbaik keduanya AMD, dan ini adalah karena kombinasi dari mesin XDMA mereka dan skala mereka yang lebih besar di 4K. Pada balapan single-GPU NVIDIA tidak tersentuh, tapi mereka masih menghadapi tantangan di di 4K.

Cara termurah untuk sampai ke 4K adalah dengan sepasang Radeon R9 290 kartu AMD. Dari perspektif kinerja murni R9 290 di CF memberikan pengalaman 4K yang solid; kebanyakan game skala lebih dari satu kartu tunggal, dan ada kinerja yang cukup di tekan yang 4K pada pengaturan kualitas tinggi adalah pilihan yang praktis. Semua mengatakan kombinasi ini berjalan sebesar $ 560, yang juga kebetulan berada di sekitar harga monitor 4K TN.

Kelemahan besar dengan setup ini adalah bahwa semua baik 290 kartu adalah pendingin udara terbuka, yang berarti mereka memerlukan lebih banyak ruang dan lebih baik chassis pendinginan. Sepasang blower akan lebih mudah untuk bekerja dengan di sini, tapi itu akan memerlukan bergerak sampai ke sepasang R9 290Xs, dan jika kita ingin blower yang baik yang akan membutuhkan langkah yang lebih besar sampai dengan GTX 980.


Runner Up: AMD Radeon R9 295X2 & 2x GeForce GTX 980


  
Sementara di $ 900 itu cukup sedikit lebih dari sepasang R9 290Xs, AMD dual-GPU R9 295X2 membuat alternatif yang sangat menggiurkan. Kartu unggulan dual-GPU AMD menawarkan semua kinerja 290X di Crossfire dengan akustik jauh lebih baik dan dalam paket yang lebih kecil, yang meredakan kekurangan opsi anggaran 4K kami.

Akhirnya, GTX 980 di SLI juga akan menjadi alternatif di sini. Dari perspektif kinerja itu akan perdagangan pukulan dengan R9 295X2 banyak waktu, sehingga masih akan menawarkan terbaik di kelasnya kinerja terlepas. Yang menangkap adalah bahwa pada $ 1.160 untuk setup dual kartu itu beberapa $ 260 lebih mahal daripada R9 295X2 untuk apa hanya kinerja yang serupa. Tapi tidak seperti salah satu pilihan AMD, GTX 980 tersedia dalam konfigurasi blower berkualitas tinggi, memungkinkan opsi ke-3 antara banyak spasi kartu udara terbuka R9 290 dan CLLC konvensional dari R9 295X2.


  



Source : http://www.anandtech.com 
  

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT