News Info

Saturday, November 15, 2014

Apakah AMD membagi Mantle SDK untuk Nvidia dan Intel ?

AMD menyatakan Tidak ada DirectX 12 untuk Windows 7, Freesync LCD tahun ini, Mantle SDK untuk Nvidia dan Intel

AMD Gaming Scientist, Richard Huddy memberi ceramah tentang teknologi saat ini buatan mereka sendiri di AS-LAN pada acara PDXLAN.  


Jadi sebaiknya Freesync monitor dan Mantle SDK akan dipublikasikan tahun ini. Karena DirectX 12 tidak akan muncul di Windows 7 sesuai dengan perkiraan AMD.

Rupanya AMD telah membuat jadwal untuk peluncuran Freesync berdasarkan standar DisplayPort 1.2a.  


Setelah Richard Huddy meyakinkan sudah hampir satu bulan lalu bahwa mungkin dipublikasikan tahun ini, yang pertama monitor Freesync-enabled, pernyataan ini baru di sampaikan pada acara PDXLAN.  

Dia mengatakan adalah "sedikit keberuntungan" untuk Ketersediaan pada tanggal tertentu, jika tidak bisa diharapkan pada bulan Januari dengan perangkat di pasar.  

Salah satu produsen bahkan sudah membuat Freesync monitor, di mana fungsi melalui update firmware akan dirilis  ( nama tidak disebutkan ).
Harga mulai dari tabungan sekitar $ 100 dibanding dengan model G-Sync.

Richard Huddy telah berbicara banyak dan telah didukung, bahwa mereka ingin memperpanjang interface untuk standar terbuka pada Mantle API. 


SDK, yang sejauh ini hanya versi beta tersedia, dan juga akan dirilis akhir tahun ini. dan kemudian Nvidia dan Intel mengembangkan driver yang sesuai dan dengan demikian menggunakan Mantle. 


AMD menekankan bahwa tidak ada biaya lisensi atau pembatasan lainnya. Hal ini tergantung semata-mata pada kompetisi yang sebenarnya. Dari versi Linux untuk Mantle yang dijanjikan masih belum ada pembicaraan sementara ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT