News Info

Sunday, October 5, 2014

Processor Baru ARM

harvard swarmbots
ARM Cortex berharap desain M7 terbaru prosesor akan membuat robot lebih responsif , peralatan pintar dan Produk pakaian.                                                                                                                 
The Cortex M7 mendesain CPU , yang akan dilisensikan kepada pembuat chip , dan juga bisa dipakai di mobil , peralatan medis dan perangkat penyimpanan.                                                                        
"Semakin cepat dan daya yang efisien M7 akan memungkinkan pembuat perangkat untuk berkemas fungsionalitas lebih dan fitur dalam produk, sebagai contoh : Cortex M7 , yang beroperasi pada kecepatan clock 400MHz , dapat membawa kontrol yang lebih baik dan ketepatan dalam lokasi dan kecepatan pengukuran untuk drone dan robot” , kata Nayampally .
"Waktu respons dan manajemen kontrol motor membutuhkan kecepatan tertentu terutama untuk memindahkan perangkat dan target “ kata Nayampally .
M7 juga dapat digunakan dalam Produk pakaian seperti smartglasses sebagai co - prosesor untuk mengumpulkan informasi sensor.
"Prosesor yang lebih cepat seperti Cortex - A , yang digunakan dalam perangkat mobile , masih dibutuhkan untuk fungsi yang sangat visual atau grafis" , kata Nayampally.
ARM sudah mendominasi smartphone dan tablet pasar melalui Cortex - A chip , yang juga akan muncul di server awal tahun depan . ARM ingin CPU untuk dipasarkan ke lebih banyak perangkat , dan Internet.
Hal ini merupakan kesempatan besar . Jumlah perangkat yang tersambung ke Internet diperkirakan akan mencapai di mana saja 30.000.000.000-50.000.000.000 pada tahun 2020 .
" Kunci perangkat IOT adalah dukungan untuk teknologi nirkabel dan sensor , yang dapat dikemas dengan M7 untuk dihubungkan dengan sistem kontrol industri dan peralatan kantor dan data center" kata Nayampally .
The M7 , yang juga memiliki prosesor sinyal digital dan floating fungsi titik , cukup cepat untuk memberikan " Intelijen process " sehingga hanya informasi yang relevan dikirim ke repositori , kata Nayampally.
CPU yang lagi menduduki top rank adalah produk yang meliputi Cortex M3 , yang digunakan dalam Qualcomm Toq smartwatch , dan Cortex M0 , mikrokontroler digunakan dalam banyak pembangunan low board.
“Sekitar 8 miliar prosesor berdasarkan Cortex M telah dikirim sampai saat ini , dengan 4,6 miliar orang pengiriman dalam setengah tahun terakhir dan  Satu M7 CPU dapat melakukan fungsi beberapa M0 atau M3 chip , yang dapat membantu menghemat ruang dalam perangkat “, kata Nayampally .
Pembuat chip Freescale , Atmel dan STMicroelectronics mendukung desain prosesor baru .




Source : http://www.pcworld.com

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT