News Info

Sunday, October 5, 2014

ASUS R9 285 Strix Review



ASUS Strix  
Nama yang tidak biasa ini diambil dari Romawi kuno dan Yunani untuk 'OWL'.  ASUS mengatakan "Strix berarti sidang paling tajam dan penglihatan tajam. Strix berarti merasa lingkungan Anda sehingga Anda mendeteksi dan bereaksi terhadap gerakan sedikit pun. Strix berarti hidup di tepi naluri. Strix dalam darah Anda, seperti di kita. "

Tapi kembali ke jalur untuk AMD R9 285 - apa sebenarnya itu?

 table Asus R9 285 STRIX Review
tabel Asus R9 285 Strix Ulasan AMD adalah pemasaran R9 285 sebagai pesaing langsung ke Nvidia GTX760 dan pada tingkat hardware kita bisa melihatnya mirip dengan R9 saat 280.

  •      Generasi ke-3 arsitektur Core Graphics Berikutnya
  •      Teknologi AMD TrueAudio
  •      proyek FreeSync
  •      Terbaru teknologi AMD PowerTune
  •      Dukungan untuk DirectX 12
  •      Dukungan untuk Mantle

Abaikan angka 'mesin jam' karena AMD mitra akan - ASUS Strix misalnya kita meninjau hari clock jauh lebih besar dari 918mhz. Kedua R9 280 dan R9 285 kartu kapal dengan konfigurasi yang sama dari 1792 prosesor Stream, 32 ROP dan 112 unit tekstur. Semakin jeli di antara kamu akan melihat baru R9 285 telah mengalami beberapa 'downgrade' - ia memiliki 1GB memori GDDR5 kurang (turun ke 2GB dari 3GB) dan antarmuka memori telah dikurangi dari 384 bit sampai 256 bit. Kami membahas antarmuka memori secara lebih rinci pada halaman berikutnya. Selain itu, AMD telah mengatakan kepada kami bahwa akan ada versi 4GB dari R9 285 di kemudian hari.

The R9 285, bersama dengan R9 290 / X dan R7 260X memiliki pipa audio yang diprogram. Teknologi TrueAudio ini dirancang untuk seniman musik game dan insinyur, sehingga mereka dapat 'membawa visi artistik mereka di luar produksi suara ke dalam bidang pemrosesan suara'. Teknologi ini dimaksudkan untuk mengubah suara permainan sebagai shader diprogram mengubah grafis dengan cara berikut:

  • Programmable audio pipeline grants artistic freedom to game audio engineers for sound processing.
  • Easy to access through popular audio libraries used by top game developers.
  • Fundamentally redefines the nature of a modern PC graphics card.
  • Spatialization, reverb, mastering limiters and simultaneous voices are only the beginning.

Seperti R9 290 dan R290X, R9 285 sekarang memiliki dukungan Crossfire bridgeless. Apa pun yang memungkinkan kita untuk menyingkirkan orang-orang jelek kabel adalah langkah yang baik.


Source : http://www.kitguru.net

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT