News Info

Friday, October 3, 2014

AMD Gaming dengan layar 4K

 AMD 4K Technology
yang memberikan kemampuan untuk gamer menggabungkan beberapa monitor untuk memperluas area game mereka. Salah satu daerah yang kita sentuh adalah alasan ekonomi yang mendukung setup multi-monitor sampai 4K.  

Tapi ekonomi bukan satu-satunya pertimbangan potensi, dan 4K monitor yang semakin terjangkau sepanjang waktu. Ini hal subjektif, tapi satu hal yang pasti: untuk beberapa gamer, hanya ultra-tajam, renyah di pagi hari yang cerah dan menyilaukan mata para gamer.
 

jika Anda belum melihat 4K untuk diri sendiri ada kesempatan yang layak Anda tidak mendapatkan daya tarik.

 


1080p

 

4K

layar menangkap dari Game Tomb Raider di atas menunjukkan 1080p pertama kemudian 4K yang kedua. Para insets adalah ukuran sebenarnya. Perangkat keras, pengaturan sistem dan pengaturan detail permainan tidak berubah. Perhatikan ketajaman ekstra dan detail, serta meningkatkan aliasing pada gambar 4K. Garis tajam, tekstur yang lebih tajam dan jaggies berkurang. Ini adalah jenis kualitas gambar 4K . Ini tidak diragukan lagi sebuah terobosan besar dalam upaya menuju game PC foto-realistis. 

Dan lihatlah gambar di bawah ini, menunjukkan adegan di Thief dengan detail halus ( gambar pertama adalah 1080p, yang kedua adalah 4K ).

 

1080p
 4K
Ketajaman tambahan diberikan oleh kepadatan pixel yang lebih tinggi dari 4K sangat jelas di karpet  lantai.  
Dan periksa ketajaman item di Battlefield 4 screenshot ketika bermain di 4K (gambar pertama adalah 1080p, yang kedua adalah 4K):



1080p

 
Ketika Anda melihat gambar seperti ini, menjadi jelas mengapa beberapa gamer yang begitu bersemangat untuk keluar premium yang diperlukan untuk Layar 4K. Mereka alasan kami menciptakan AMD Radeon R9 290 kartu grafis Seri, masing-masing yang memiliki setidaknya 4GB memori untuk 4K pengalaman yang luar biasa.
Ini mungkin masih hari-hari awal untuk 4K, tapi waktu pasti datang. Sekarang, secara harfiah, Anda dapat melihat mengapa .

 
Jay Lebo adalah Product Marketing Manager di AMD. Posting-Nya pendapat sendiri dan tidak mewakili posisi AMD, strategi atau pendapat. Link ke situs pihak ketiga disediakan untuk kenyamanan dan kecuali secara eksplisit menyatakan, AMD tidak bertanggung jawab atas isi dari situs yang terhubung tersebut dan tidak ada dukungan tersirat.



CATATAN :

Membutuhkan layar 4K dan konten. Resolusi yang didukung bervariasi tergantung model GPU dan desain layar, mengkonfirmasi spesifikasi dengan produsen sebelum membeli.
Semua screenshot diambil dengan sistem yang sama, yang termasuk i7-4960X CPU, kartu grafis AMD Radeon R9 290X, pengaturan detail ultra high.

 




- Lihat lebih lanjut di: http://community.amd.com/community/amd-blogs/amd-gaming/blog/2014/05/30/4k-gaming#sthash.mhJhKJ8R.dpuf

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT