News Info

Sunday, October 19, 2014

AMD Gaming 8k ( 7680 x 4320 )









AMD dan Nvidia yang mendukung bermain di resolusi 8K 
 
Dalam sebuah wawancara dengan rekan-rekan dari PCGamesN berbicara baik Richard Huddy dari AMD dan Nvidia Scott Herkelman untuk disebut resolusi 8K dalam permainan. Namun, resolusi yang lebih tinggi tidak lagi berguna. Sampai saat itu, bagaimanapun, masih jauh - terutama karena hardware saat ini tidak cukup kuat untuk resolusi ini. AMD und Nvidia sprechen sich für Spielen in 8K-Auflösung aus

Saat ini, segala sesuatu berputar di sekitar apa yang disebut resolusi 4K (3840 x 2160) - keduanya dalam permainan komputer serta ultra-HD TV. Meskipun standar telah diadopsi, resolusi yang digunakan pada saat ini hanya sangat vereinzelnd. Hanya yang terbaik kartu grafis mampu melakukan, merupakan game saat ini lancar dalam resolusi 4K. Untuk beberapa judul bahkan beberapa GPU diperlukan. Tapi 4K bukanlah akhir dari cerita, karena standar 8K telah diadopsi. Hal ini terkait dengan resolusi 7680 kali 4320 piksel. Dalam percakapan dengan rekan-rekan dari PCGamesN diri mereka dikenal sekarang Richard Huddy dari AMD dan Nvidia Scott kata Herkelman dan mengambil posisi dalam masalah ini.

Untuk karyawan AMD sendiri sempurna orang terlihat mengenali pada 8K individu piksel lebih banyak, sehingga resolusi yang lebih tinggi tidak masuk akal dalam permainan - paling elang masih mungkin frustrasi. Namun, kartu grafis diperlukan, yang enam kali lebih cepat sebagai model 4K berkemampuan. Scott Herkelman melihat masalah tidak hanya dengan kartu grafis yang kuat, tetapi juga untuk monitor yang kompatibel. Pada saat ini, bahkan tidak standar 4K telah menjadi diterima secara luas. Oleh karena itu, diharapkan untuk mengambil tahun untuk 8K konten dapat dimainkan dengan lancar dan tampan pada komputer.

 

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT