News Info

Thursday, January 22, 2015

AMD Bekerja Sama Dengan QNAP NAS : G-Series SoC


AMD Menanamkan G-Series SoC untuk Mempercepat Sistem Baru QNAP NAS.

Baru QNAP TVS-863 + 8-Bay Turbo vNAS Penawaran Terjangkau, High Performance NAS untuk Usaha Kecil Dengan 10GbE Dukungan, Hardware-Accelerated Encryption, Virtualisasi, dan menakjubkan Graphics

LAS VEGAS, NV - (Marketwired) - 01/05/15 - 2015 International Consumer Electronics Show (CES) - AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan bahwa AMD Tertanam G-Series system-on-chip (SoC ) akan memotori TVS-863 baru + dan platform TVS-x63 dari QNAP, penyedia terkemuka network attached storage (NAS) sistem. Platform, yang dirancang untuk usaha kecil menengah (SMB) dan kantor kecil / rumah kantor (SOHO) pelanggan, adalah pemimpin di kelasnya. TVS-x63 + seri juga merupakan pilihan yang sangat terjangkau untuk 4/6/8-bay server SMB NAS yang feature10GbE dukungan dan enkripsi hardware-accelerated.

"The sistem baru QNAP NAS berdasarkan AMD Tertanam G-Series SoC mencontohkan lanjutan dedikasi AMD untuk inovasi solusi tertanam," kata Scott Aylor, wakil presiden perusahaan dan general manager, AMD Tertanam Solusi. "NAS merupakan aplikasi untuk AMD G-Series SoC, mengambil keuntungan dari komputasi yang kuat, konsumsi energi yang rendah, dan GPU terintegrasi untuk tampilan dan akselerasi."

AMD Tertanam G-Series SoC (sebelumnya diberi kode "Steppe Eagle") menawarkan QNAP platform dengan prosesor 2.4GHz quad-core kinerja tinggi, hingga 16GB dukungan RAM, keamanan terpadu dengan mesin enkripsi hardware, dan pemrosesan grafis kelas diskrit Unit (GPU) dan I / O controller pada die yang sama.

"The AMD Tertanam G-Series SoC sangat ideal untuk SMB dan SOHO kebutuhan penyimpanan jaringan," kata YT Lee, wakil presiden, QNAP. "Ini menyediakan platform berdaya rendah dengan kinerja yang sangat tinggi pada titik harga yang terjangkau. Platform kaya fitur ini memberikan rasio biaya-kinerja yang ideal untuk pengguna bisnis."

QNAP TVS-x63 + seri Turbo vNAS ini didukung oleh cutting-edge quad-core prosesor AMD 2,4 GHz dengan 10 GbE kemampuan, dan fitur mesin enkripsi hardware-accelerated dengan lebih dari 400MB / s throughput, grafis AMD Radeon legendaris, dan AMD- dukungan virtualisasi V. Hal ini sarat dengan fitur dan pemimpin di kelasnya, dan efektif dapat menurunkan biaya operasional dan meningkatkan produktivitas ketika digunakan 24/7 aplikasi bisnis. Platform ini menawarkan pelanggan penyimpanan terpusat data, berbagi, backup, dan manajemen, bersama dengan aplikasi bisnis yang komprehensif. Selain itu, platform berisi fitur banyak menarik termasuk:

   

   
-Kecepatan tinggi 10GbE untuk cepat backup data bisnis, berbagi dan video editing
     

-Cepat 256-bit enkripsi AES kinerja NAS penuh untuk keamanan data ditingkatkan
     

-QNAP QvPC Teknologi untuk menjalankan mesin virtual dengan 4K dukungan layar
     

-Jaringan sistem perekam video profesional untuk real-time monitoring, perekaman, pemutaran, pemberitahuan alarm, dan Cerdas Video Analytics (IVA) untuk menjaga aset bisnis dan properti bila digunakan dengan kamera IP didukung.
    

-On-the-fly dan latar belakang transcoding video dengan akselerasi hardware      

-Konektifitas dual HDMI 7.1-Channel HD Audio pass-through untuk penggemar video

QNAP TVS-x63 + seri Turbo vNAS akan tersedia akhir bulan ini di sebagian besar pengecer.

No comments:

Post a Comment

Designed By AMD-NAT