News Info

Thursday, December 18, 2014

Review AMD OMEGA CATALYST Driver


AMD tetap apung publik bahwa yang Radeon GPU yang sangat kompetitif dengan Nvidia GeForce GTX terbaru Maxwell 970 dan 980 korban. Nvidia dapat memegang mahkota tunggal GPU dan memimpin pada efisiensi daya, tetapi harga yang kompetitif dan menarik bundel permainan adalah menjaga Radeon dalam permainan. Tapi Nvidia driver dan software tambahan diluncurkan bersama high-end Maxwell belum pergi tanpa diketahui oleh AMD.

Sebagai respon langsung terhadap Nvidia software sihir AMD telah disulap beberapa trik sendiri. AMD memberikan ini dalam update driver terbaru yang disebut Catalyst 'Omega'. Pembaca bermata elang mungkin sudah melihat rincian tentang driver Omega karena mereka tidak sengaja dirilis lebih cepat dari jadwal pada akhir pekan lalu di Amerika. Sopir Omega baru AMD mencakup serangkaian tampaknya tak berujung fitur baru yang menargetkan bingkai mondar-mandir, resolusi skala dan kualitas video. Omega dirancang untuk pelanggan AMD menggunakan APUS dan GPU dengan grafis Radeon, begitu banyak optimisations berlaku untuk kedua segmen produk.

Driver terbaru termasuk dukungan untuk algoritma video processing ditingkatkan yang menghilangkan kontur video yang disebabkan oleh kompresi. Selanjutnya, AMD adalah membawa 'detil tambahan 1080p' mampu membuat konten-resolusi yang lebih rendah muncul sebagai 1080p melalui manipulasi respon frekuensi dan parameter kebisingan. Kami telah melihat orang-orang seperti ini sebelumnya, tapi AMD mengatakan Omega bentara banyak di belakang layar perubahan yang menggabungkan untuk meningkatkan IQ




Menjalankan dengan tema manipulasi resolusi, AMD memperkenalkan setara Dynamic super Resolusi (DSR) teknologi Nvidia. AMD menyebutnya Virtual super Resolusi (VSR) dan secara efektif bekerja dengan cara yang sama seperti DSR. Konten diberikan pada resolusi yang lebih tinggi daripada layar dapat mendukung dan kemudian downsampled agar sesuai dengan resolusi native pengguna.


Yang paling umum digunakan untuk ini akan render permainan di, katakanlah, 3,840x2,160 (4K) dan mengubah ukuran agar sesuai pada layar 1,920x1,080 (1080p). Resolusi yang ditampilkan secara teknis identik, namun proses downsampling memberikan akurasi gambar yang lebih baik.

Untuk pengguna dalam skenario terbalik, dengan 4K display dan konten 1080p, AMD telah menambahkan fitur yang meningkatkan 1080p sampai dengan '4K-seperti' kualitas. AMD mengklaim kombinasi detail tambahan dan adaptif upscaling membantu untuk memberikan efek 4K berkualitas, meskipun, tentu saja, ini adalah tanpa proxy untuk 4K isi yang sebenarnya.


Kami sudah melaporkan bahwa 5K menampilkan akan membuat kedatangan ritel yang tepat pada tahun 2015 dan Omega Driver AMD menambahkan out-of-the-box dukungan untuk 5K monitor seperti Dell UP2715K. Display-Fitur baru lainnya adalah dukungan untuk 24-display Eyefinity rahang-menjatuhkan. Seperti setup memerlukan empat GPU untuk menjalankan berhasil dalam Windows; itu enam menampilkan per GPU, dan AMD mengklaim tidak ada pihak ketiga perangkat keras atau perangkat lunak solusi yang diperlukan.



Terakhir, dan yang paling penting, driver Omega baru diduga membawa peningkatan kinerja yang signifikan untuk AMD terbaru Kaveri APU dan Rx seri 2xx GPU. Dalam sisa review driver ini kita akan menempatkan mereka klaim untuk menguji menggunakan satu Radeon R9 290, untuk melihat apa kinerja keuntungan yang ditawarkan....


 
Designed By AMD-NAT